Tuesday, April 2, 2013

Kampung Gajah , WISATA KULINER BANDUNG




Ada satu tempat wisata kuliner baru di Bandung yang namanya Kampung Gajah. Mengusung tema : Wisata, Belanja dan Kuliner, letak Kampung Gajah ini di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (dulu namanya Century Hills) masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi, dan The Peak. Kalau dari Bandung di pertigaan terminal ledeng ambil jalur ke kiri, papan reklame yang besar akan menuntun Anda menuju tempat ini.

Untuk masuk ke dalam areal ini dikenakan biaya parkir Rp 2.000 (sepertinya sih dihitung jam2an seperti di mal). Karena baru buka (saat JJH kesana masih soft launch), maka masih belum terlalu ramai pengunjung yang datang. Beberapa counter bahkan masih belum buka. Tempat duduk tersedia cukup banyak dan nyaman, namun kombinasi makanan masih belum terlalu banyak. Lebih banyak menjual makanan camilan, seperti somay, batagor, sosis, sedangkan makanan beratnya tersedia steak, iga bakar. Harganya kurang lebih mirip dengan Kampung Daun dan The Peak (agak mahal). Cocok untuk tempat nongkrong bersama teman/keluarga sambil mengobrol2 dan menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan.


Add caption

Disana juga tersedia berbagai permainan seperti mini ATV, Buggy, Arena bermain anak, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, lalu segway eco ride, dan bahkan kita bisa menyewa mobil Smart yang ramah lingkungan.
Meneropong Bandung dari Kampung Gajah
Udara yang segar dan pemandangan yang indah membuat kawasan Bandung, Jawa Barat, menjadi tujuan untuk menghilangkan penat di kepala setelah sepekan bergelut dengan pekerjaan. Ada satu objek wisata yang cocok dikunjungi keluarga yakni Kampung Gajah di Lembang.


Kampung Gajah, pelancong dapat dapat melihat Kota Bandung dari ketinggian. Di sinilah satu-satunya tempat untuk melihat pemandangan terindah Kota Kembang. Udaranya juga sangat segar. Tak hanya alam yang indah, sarana bermain yang menyenangkan juga tersedia di tempat ini.
Permainan yang tersedia antara lain ATV Teletubbies, ATV cross, arena bermain anak, kuda tunggang, sepeda tandem, mini becak, delman limousine, joging track, serta juga kafe. Pengunjung juga bisa menaiki segway eco ride yang merupakan kendaraan masa depan yang ramah lingkungan.
Selain permainan untuk buah hati, game-game yang menantang juga banyak di Kampung Gajah. Tidak kalah dengan lokasi wisata alam lainnya. Akan kurang lengkap jika berkungjung ke Kampung Gajah tidak mencoba mengendarai mobil yang bisa melewati segala medan. Adrenalin pasti terpacu.
Pengunjung yang ingin sekadar menikmati kuliner bisa datang ke Kampung Gajah. Menu spesial yang disajikan ala Kampung Gajah antara lain fish Thai mango, oxtail, hot chicken spicy, iga bakar rica, serta iga bakar soya. Tidak kalah nikmat adalah sosis bakar atau goreng.
Kampung Gajah Lokasi Wisata Dan Kuliner.

HANYA di Kampung Gajah Anda dapat melihat Kota Bandung dengan sudut pandang i6o°. Disinilah satu-satunya tempat untuk melihat pemandangan terindah Kota Bandung. Nikmati kesegaran udaranya, pemandangan yang indah sarana bermain yang menyenangkan bersama keluarga Anda, di lokasi yang tidak jauh dari Kota Bandung (Hanya 3,8 KM dari 

Makanan special yang disajikan ala Kampung Gajah adalah Fish thai mango, Oxtail, Hot chicken spicy, Iga bakar rica, Iga bakar soya, dan sosis bakar/goreng. Minuman special yang disajikan ala Kampung Gajah adalah Blackberry dan Blueberry.

sumber : Handari & Utammy

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan disini ya

Inform's Blog: MATERI WIDYA MWAT YASA (WIMAYA) UPN "Veteran"

Inform's Blog: MATERI WIDYA MWAT YASA (WIMAYA) UPN "Veteran"